November 3, 2021 By lacasadelcaballo.com 0

Obat Herbal Terbaik Untuk IBS yang Pernah Anda Temukan

Flipflop konstan antara sembelit dan diare yang sering dikaitkan dengan IBS membuat perencanaan menjadi sulit. Namun, antara herbal ini dan dokter Anda, hal-hal yang dapat dilakukan untuk menenangkan masalah dan mengurangi rasa sakit.

Minyak Peppermint : Lima belas penelitian telah dilakukan pada minyak peppermint dalam hubungannya dengan penyakit iritasi usus. Pasien yang menggunakan minyak secara statistik lebih baik dengan selisih yang lebar. Meskipun Anda bisa minum teh, kapsul minyak mungkin lebih baik. Perlu herbal untuk tekanan darah melewati perut agar berguna di usus. Lapisan enterik membantu memastikan hal itu terjadi.

Chamomile : Kualitas menenangkan dari bunga ini dikenal baik oleh mereka yang cemas atau menderita insomnia ringan. Namun, itu sama menenangkannya dengan usus. Chamomile dapat membantu menghentikan kejang yang menyakitkan di tubuh mereka, yang dapat mengurangi dampak IBS pada hidup Anda. Ini juga dapat membuat Anda mengantuk, jadi berhati-hatilah mengemudi atau mengoperasikan mesin setelah meminumnya. Saya menemukan teh metode terbaik untuk tanaman ini, tetapi Anda mungkin memerlukan kenyamanan tablet atau kapsul.

Acidophilus : Meskipun ini bukan herbal, tampaknya menawarkan bantuan bagi mereka yang menderita IBS. Bakteri jahat dapat menyebabkan kekambuhan, jadi menambahkan lebih banyak bakteri baik seringkali membantu. Anda bisa mendapatkannya dalam bentuk cair maupun dalam yogurt. Anda akan menginginkan jenis yang hidup, jadi baca labelnya dengan cermat.

Wormwood : Sementara beberapa situs web mendorong penggunaan wormwood, saya tidak. Ada dua alasan. Satu, dosis yang salah dapat memiliki efek samping yang sangat buruk. Yang lainnya adalah Jual Minyak Kutus Kutus Sumber Waras Bali mengandung bahan kimia yang dapat menyebabkan kerusakan otak. Sayangnya, itu tidak luntur, itu menumpuk. Itu berarti semakin Anda meminumnya, semakin banyak otak Anda akan rusak, dan itu menyebabkan kegilaan yang tidak dapat diubah.

Sage : Saya paling sering menggunakan sage untuk IBS, sebagian karena saya tahu itu berhasil pada saya. Ini memiliki efek pengeringan, jadi jika Anda menderita episode sembelit, jangan meminumnya. Namun, untuk diare, ini bisa sangat berguna.