February 1, 2021 By lacasadelcaballo.com 0

Toilet Pengomposan

Siap pergi tanpa udara dengan toilet Anda? Saya tidak Berbicara tentang urinal tanpa udara, meskipun itu adalah pilihan yang berbeda. Saya Berbicara tentang toilet pengomposan.

Pada tahun 1992, pemerintah AS mengharuskan toilet lebih hemat udara; tidak ada lagi lima galon per penyiraman yang bisa dijual. Bantuan tekanan dan toilet dengan flush rendah menggantikan babi air. Kemudian datanglah toilet siram ganda.

Toilet pengomposan sudah ada sejak lama, tetapi belum digunakan di banyak rumah atau kantor karena berbagai limbah – bau, pembuangan limbah, penerimaan. Namun, seperti banyak hal lainnya, teknologinya telah cukup meningkat sehingga tidak hanya dapat digunakan di dalam ruangan dengan nyaman, tetapi juga digunakan di dalam ruangan.

Tahukah Anda apa itu kompos toilet? Ini tidak sama dengan kakus atau kakus. Ini adalah perangkat yang tepat kotoran kotoran manusia yang didasarkan pada sistem aerobik, dan dengan ventilasi yang tepat, untuk membuat materi yang membusuk dan tidak akurat 10-30 persen dari volume yang dibangun. Anda dapat memilih dari unit mandiri dan pusat (atau jarak jauh). Tim Jasa Sedot WC Depok Murah akan membahas lebih banyak tentang sistem bekerja sebentar lagi.

Saya tertarik dengan pengomposan toilet di Longs Peak, Taman Nasional Pegunungan Rocky, CO, saat masih muda. Mereka terletak tepat di bawah Lubang Kunci, di bagian atas Lapangan Boulder, kesempatan terakhir untuk “mencampakkan bahan bakar” dengan nyaman sebelum ke atas. Sampah dikeringkan dengan panel surya untuk “memasak” endapan, yang kemudian dikemas turun gunung oleh hewan pengangkut pada akhir musim. Sungguh cara yang bagus untuk melindungi lingkungan yang rapuh itu. Dan cara yang menyenangkan untuk “mencampakkan bahan bakar”.

Ketika My Bigger Half dan saya mulai mendesain rumah baru kami pada tahun 2002, seorang teman mengarahkan kami ke toilet siram ganda “baru”. Konsepnya baru bagi saya, meski ternyata Caroma sudah lama menjual toilet dua siram di Australia. Kami suka apa yang kami lihat – secara online; hal itu ditunjukkan oleh toko pipa ledeng di Denver. Kami membeli empat unit: satu untuk yurt tempat kami tinggal saat rumah sedang dibangun, dan tiga untuk rumah.

Tapi apa ini tentang toilet tanpa penyiraman yang saya bicarakan sekarang? Ini tentang pilihan dan pembangunan, pengurangan polusi air tanah, dan langkah-langkah konservasi air utama.

Saya memprakarsai gagasan untuk menggunakan toilet pengomposan di yurt sebagai cara aman dan menjadi lebih hijau. Pada akhirnya konsep tersebut ditolak karena pada saat itu banyak upaya yang dibutuhkan agar mereka tetap bekerja dengan baik, dan tidak bau di dalam ruangan. Heck, kami sudah punya kucing untuk membantu departemen itu, kami tidak perlu lagi untuk menambahkan aroma! Kami siap membantu sehingga perawatan rutin yang diperlukan agar mereka tetap berfungsi dengan baik akan menjadi masalah, saya rasa. Ketika saya tidak dijual atas upaya yang diperlukan untuk sistem yang benar, Anda dapat membayangkan sulit untuk menjual My Bigger Half pada sistem.

Namun baru-baru ini saya mulai melihat artikel tentang toilet pengomposan “baru” dan bagaimana pemilik rumah memasangnya di rumah dan gedung perkantoran Amerika tengah. Mereka telah menjadi pertandingan (no pun intended) di Eropa untuk waktu yang lama. Majalah Natural Home mengatakan ini adalah tren bangunan hijau yang tumbuh paling cepat. Benar-benar konsep yang radikal! Saya harus menyelidiki. Mungkin kami akan menggunakan ini di rumah kami berikutnya.

Apa bedanya sekarang dengan beberapa tahun lalu? Menurut saya mengapa kita dapat menangani pendekatan yang berbeda ini untuk kebutuhan toilet kita? Saya pikir pengembangan unit pusatlah yang membuat perbedaan bagi saya. Tangki penampungan sentral memungkinkan banyak toilet untuk menyimpan. Setidaknya ada dua tempat sampah, satu untuk penggunaan sehari-hari dan satu untuk pengomposan atau pengolahan sampah; yang mengurangi kontak dengan kotoran yang diproses sebagian. Mereka sekarang dapat sepenuhnya otomatis, jadi tidak ada lagi penambahan massal (penambahan jerami, daun, atau potongan rumput untuk membuat kantong udara untuk pengomposan yang lebih baik). Anda dapat memilih model yang memerlukan sedikit listrik, tetapi dapat disuplai dengan tenaga surya atau baterai. Kelembaban merupakan aspek penting untuk beberapa sistem – untuk pengawetan yang tepat dan pemrosesan aerobik; baik air seni atau air dapat memberikan kelembapan itu.

Meskipun unit ini lebih mahal daripada toilet siram yang mahal, pada akhirnya mereka jauh lebih murah. Saya melihat harga hingga $ 2.500 untuk sistem remote multi-ruang dan satu toilet (toilet tambahan ada tambahan). Tapi itu tetap menghemat biaya sambungan ke saluran pembuangan atau memasang sistem septik dengan bidang pelindian dan tangki penampung. Jika Anda menggunakan sistem tanpa air, Anda juga tidak memiliki biaya untuk membawa pipa air ke setiap toilet (atau limbah dari setiap toilet), atau biaya air untuk setiap penyiraman. Karena toilet dikreditkan untuk sekitar seperempat dari penggunaan air rumah, itu menjadi penghematan yang luar biasa dengan cepat.

Unit mandiri juga merupakan pilihan, tetapi mengingat gaya hidup kita, saya tidak mengantisipasi itu sebagai pilihan. Tapi mungkin saja. Gaya apa pun yang Anda pilih, pastikan untuk mencari sistem toilet yang sesuai dengan standar toilet pengomposan American National Standards Institute (ANSI).

Merek unit pusat yang berulang kali saya lihat selama penelitian saya meliputi:

BioLet
Clivus Multrum
Envirolet
Sun-Mar
Hal lain yang menarik perhatian saya dengan pengomposan toilet “baru” adalah bahwa bangunan komersial bahkan mulai memasangnya. Gedung CK Choi Universitas British Columbia memutuskan lima unit sentral Clivus Multrum, melayani 300 karyawan dengan 12 toilet. Dan Institute of Asian Research, di Vancouver, BC, Kanada, bahkan tidak terhubung ke sistem saluran pembuangan kota. Itu malah pergi ke toilet dan pengomposan urinal – di kompleks perkantoran seluas 30.000 kaki persegi – dan sistem greywater untuk pergi dari bak cuci dan air mancur di mana air mengairi untuk membersihkan air. Keren!