June 8, 2020 By lacasadelcaballo.com 0

Pernyataan Susah Syahnaz Sadiqah waktu Lalui Aqiqah untuk Anak Kembarnya

Pasangan Syahnaz Sadiqah serta Jeje Govinda barusan jalani kewajibannya untuk orang-tua dengan mengadakan aqiqah untuk anak kembar mereka. Dibalik rasa suka ria mereka, rupanya Syahnaz Sadiqah masih simpan beberapa duka cita.

Hal pertama yang membuat susah adalah absennya Raffi Ahmad serta Nagita Slavina di peristiwa bahagia mereka. Sama seperti yang diketahui, Raffi serta Gigi sekarang ini tengah jalani berlibur keliling dunia.

“Tidak ada aa (Raffi), iya semua dari lahiran sampai aqiqah, tidak ada mba Gigi, tidak ada Rafathar. Ya susah. Hanya kan yaudahlah mereka kan memang lagi pergi serta sudah tahu mereka memang ingin pergi,” papar Syahnaz Sadiqah di teritori Andara, Depok, Jawa Barat, waktu lalu.Duka cita lain yang dirasa wanita 26 tahun itu waktu penerapan aqiqah Zayn serta Zunaira ialah waktu lihat rambut ke-2 anaknya itu dipotong. Dalam proses aqiqah sendiri, rambut bayi memang disarankan untuk dipotong untuk lambang bersihkan diri.

Yang membuat Syahnaz berasa gundah tidak lain waktu lihat anak perempuannya berkepala pelontos saat acara aqiqah jasa aqiqah jakarta .

“Bukan tidak tega sich sebenernya, ngelihat yang cewe saja sich. Jika cowo kan yaudah botak. Jika yang cewe, aduhh, hehe. Ya mudah-mudahan dapat cepet tumbuh lagi rambutnya,” tuturnya.Menurut Syahnaz, walau belum pahami, tetapi penampilan Zunaira dengan rambut yang hampir pelontos membuat berasa kasihan. Masalahnya buat seorang wanita, rambut ialah sisi yang benar-benar bermakna serta telah semestinya wanita tampil dengan rambut yang panjang menjuntai.

“Saya tuch semakin yang ke, ‘ahh wanita botak, kasihan’, semakin ke begitu sich. Kemungkinan si dia mah tidak tahu, ingin botak ingin gondrong, bayi mah enak-enak saja tidur. Tetapi tujuannya ngelihatnya susah. Soalnya dahulu saya tidak jdiabisin, tidak dibotak,” ujarnya.